Amal Usaha Anak Bangsa

RUMAH SURGA
Cleaning Services
Amal Usaha Anak Bangsa


Kata "Kebersihan" memiliki makna yang luas, dalam arti lingkungan tempat kerja mapun rumahtinggal, "bersih" dapat diartikan bebas dari kotoran, enak dipandang, harum dan nyaman. Namun yang lebih penting adalah higienis/bebas kuman/sehat.


Perawatan serta membersihkan secara periodik sangatlah penting, karena selain dapat memperpanjang usia barang tersebut, karpet mapun lantai mengandung jutaan kuman salmonela yang dapat menyebabkan penyakit serius.


Berangkat dari pemikiran untuk dapat berperan serta khususnya pada bidang Kebersihan, Hygiene & sanitasi bagi pengabdian kepada masyarakat, serta dalam upaya membantu mengatasi persoalan-persoalan bangsa, menyangkut penyerapan tenaga kerja, RUMAH SURGA Cleaning Services yang merupakan satu Divisi dari Amal Usaha Yayasan Tabungan Surga membuka layanan jasa kebersihan.


Rumah Surga Cleaning Services menggunakan standar operasional dan prosedur yang mengacu kepada kualitas kerja Hotel berkelas International serta dilengkapi dengan peralatan kerja yang modern. Ditangani oleh tenaga-tenaga kebersihan yang telah dilatih secara profesional serta memiliki fundamental spiritual yang kokoh juga fleksibel dalam pola kerjasama pengadaan tenaga kerja outsourching.


Salam,
Firman S.