Profile Rumah Surga Cleaning Service

Rumah Surga Cleaning Services, adalah sebuah Amal usaha yang didirikan oleh Yayasan Tabungan Surga, dimana kami memberikan pelayanan kebersihan untuk masyarakat. 

Terbentuknya program ini adalah sebagai upaya kemandirian Yayasan Tabungan Surga, diharapkan dengan Amal usaha ini dapat memberikan lapangan Pekerjaan untuk anak-anak putus sekolah terutama dengan kategori tidak mampu seperti Yatim, Piatu dan Dhuafa. 

dan Alhamdulilah sejak tahun 2009 Program Bersih Bersih ini sudah berjalan dan sekarang kami melayani untuk kebutuhan Kebersihan Kantor, Rumah, Halaman, Tanaman, Kolam Renang dan lain lain. 

Dengan peralatan modern yang kami miliki menjadikan tingkat kebersihan yang kami kerjakan memilki kebersihan yang mumpuni bisa anda buktikan untuk kebersihan kami. 

Rumah Surga Cleaning Service berharap agar Amal usaha yang dimiliki ini menjadi manfaat bagi orang banyak dengan sistim subsidi silang dimana hasil dari kebersihan ini selain untuk memberikan lapangan pekerjaan baru tapi juga untuk mensupport kegiatan kegiatan Sosial lain nya seperti pemberian beasiswa Pendidikan untuk tingkat TK, SD, SMP dan SMA, Kebersihan Masjid Gratis, Pembanguan Pondok Pendidikan Anak Yatim Piatu dan Pendirian Asrama Tuna Netra. 

Sejak dirintisnya Rumah Surga Cleaning Service ini, kami memberikan pelayanan secara GRATIS untuk Kebersihan Masjid dan itu dibiayai dari hasil kebersihan Rumah Surga Cleaning Service dan dari Donatur yang telah memberikan dukungan untuk terselenggarnya program ini. sudah lebih dari 1000 masjid yang kami bersihakan dari sekitar daerah Cibinong, Bogor Kabupaten dan Bogor Kota. dan Alhamdulilah pada bulan November 2013 Yayasan Tabungan Surga dengan Rumah Surga Cleaning Services nya telah di percaya untuk mengelola Kebersihan Masjid Gratis Untuk Daerah Jakarta, Bogor, Tangerang, Banten dan Cilacap dengan Full GRATIS semua pengerjaannya dari cuci karpet, kaca, lantai, tempat mandi, tempat wudhu, dll. 

Besar harapan kami agar, Rumah Surga Cleaning Service ini memberikan manfaat seluas luasnya untuk kepentingan masyarakat. 


Salam,